Sadio Mane Siap Bertarung Habis-habisan Demi Raih Quadruple

By ommed


nusakini.com - Penyerang Liverpool Sadio Mane mengatakan dirinya siap bertarung habis-habisan demi membantu The Reds meraih misinya yakni memenangkan empat gelar juara di akhir musim nanti.

Liverpool musim ini berbeda dibandingkan sebelumnya. Mereka punya kedalaman skuat yang sempurna. Liverpool kini tak perlu risau jika ada pemain intinya yang absen. Sebab di bangku cadangan sudah ada pemain lain yang siap menggantikannya.

Contohnya saja di lini depan. Selain Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, Liverpool punya Diogo Jota dan Luis Diaz.


Dengan kedalaman skuat yang lebih baik, Liverpool pun berani bermimpi besar. Mereka berharap bisa meraih empat gelar sekaligus pada musim 2021-22 ini.

Satu trofi telah berhasil mereka dapatkan yakni Carabao Cup. Kini mereka berpeluang menambah satu trofi lagi yakni trofi Piala FA alias FA Cup.

Sebab mereka sudah mendapat tiket ke final usai menaklukkan Manchester City di babak semifinal. Terkait target tersebut, Sadio Mane pun menegaskan dirinya dan rekan-rekannya siap berjuang habis-habisan demi membantu meraih tiga trofi yang tersisa.

"Kita lihat saja nanti. Kami memiliki banyak pertandingan untuk dilalui, kami akan mencoba melakukan yang terbaik," tegasnya pada situs resmi Liverpool.

"Ini adalah mimpi [kami], pasti. Kami akan melakukannya, kami akan bertarung untuk itu," tegas Mane.


Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City 3-2 dalam pertandingan yang menegangkan. Sadio Mane menjadi bintang di laga itu dengan sumbangan dua golnya.

Mane pun menganggap kemenangan itu sangatlah istimewa. Sebab selain sukses mengalahkan tim sebesar City, Liverpool juga bisa melaju ke babak final Piala FA.

"Saya pikir hari ini spesial karena itu bukan pertandingan yang mudah, tentu saja kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Jadi, tentu saja jika Anda memenangkan pertandingan seperti ini – terutama semifinal – tentu saja itu adalah mimpi besar, kemenangan besar. Kami sangat senang dan sangat senang bisa lolos ke final," seru Mane.


Sadio Mane kemudian ditanya soal dua golnya ke gawang Manchester City. Alih-alih membanggakannya, ia justru bersikap merendah. Ia mengatakan dua gol itu tak bakal bisa ia dapatkan jika bukan karena jasa rekan-rekannya yang lain di Liverpool. Ia memuji mereka karena telah tampil luar biasa di sepanjang laga.

"Sangat senang bisa mencetak dua gol untuk tim. Tapi saya pikir kinerja tim hari ini fantastis," serunya.

"Setiap pemain menikmati permainan karena kami melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Dan itu terbayarkan," sambung Mane. (gi/om)